Pages

Toyota New Rush 1.5 G M/T – Silver

Spesifikasi Umum
  • Tipe Mesin: 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i
  • Isi Silinder: 1.495 cc
  • Sistem Penggerak Roda Belakang
  • Daya Maksimum: 109 / 6,000 (Ps/rpm)
  • Torsi Maksimum: 14.4 / 4,400 (Kgm/rpm)
  • Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI (Electronic Fuel Injections)
  • Kapasitas Tangki: 45 Liter
Warranty 3 Tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu),Gratis jasa servis berkala s/d 50.000 km atau 4 Tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) ?

Hanya berlaku khusus untuk wilayah Jabodetabek. Harga yang tertera adalah harga untuk Uang Muka Sementara dan hanya berlaku untuk pengiriman Jakarta, Depok, Bekasi & Tangerang. Pembelian dapat dilakukan CASH / KREDIT.

Pengurusan kredit membutuhkan data:
  1. KTP/KITAS pemohon 
  2. AJB/PBB/Surat Keterangan Domisili 
  3. Kartu Keluarga 
  4. Slip Gaji/Surat Keterangan Usaha yang harus disiapkan oleh pemohon kredit. 
Untuk pembelian Cash hanya membutuhkan KTP untuk STNK saja. Pembeli akan dihubungi oleh pihak Dealer untuk mengurus pengajuan kredit dan STNK. Proses kredit +/- 3 hari kerja. Setelah Permohonan Kredit disetujui, mobil bisa diantar terlebih dahulu ke alamat pembeli, sambil menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor.

Untuk pembelian Cash mobil dapat diantar setelah pelunasan sisa pembayaran ke Dealer dilakukan. Lamanya proses pengurusan STNK dan plat nomor 14 hari kerja sejak Persetujuan Kredit turun atau dari pembayaran lunas.

Setelah Permohonan Kredit disetujui, Kendaraan baru dapat diantar terlebih dahulu ke alamat pembeli sambil menunggu proses pengurusan STNK dan Plat Nomor : 9-10 hari kerja (tidak berlaku bagi permintaan plat no pilihan).

APABILA ADA PEMBELIAN DARI LUAR JABODETABEK, SELLER BERHAK MEMBATALKAN PESANAN. Setelah STNK dan plat nomor sudah jadi, dapat diambil atau dikirimkan ke customer.
  • Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini 
  • Setiap seller dapat menambahkan/ menghapus ketentuan yang berlaku di deskripsi ini menurut peraturan masing masing dealer. 
  • Harga yang tertera di atas adalah uang muka sementara (Booking Fee) untuk pembelian mobil ini. Apabila konsumen telah membayar penuh harga uang muka sementara tersebut, maka konsumen akan langsung diarahkan kepada penjual untuk proses selanjutnya. 
  • Apabila pembayaran telah dilakukan lebih dari 2 hari ( 2x24 jam ), transaksi pembelian tidak dapat dibatalkan karena penjual telah memproses transaksi pembelian mobil ini. 
Segera klik link berikut untuk mendapatkan penawaran terbaik mobi idaman anda  >>> Toyota New Rush 1.5 G M/T – Silver

Propertyly

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.