Pages

Suzuki Ertiga GX M/T Black Metalic

Untuk dapur pacunya, ERTIGA menggunakan mesin seri K yaitu K 14 B berbahan aluminium yang ringan, bertenaga dan responsif, bekerja lebih efisien sehingga tetap hemat bahan bakar.

Konfigurasi mesinnya adalah 4 silinder segaris, 1.373 cc, DOHC, 16 katup, VVT (Variable Valve Timing). Didukung Multi Point Injection, atau sistem suplai bahan bakar kedalam ruang bakar mesin terkonrol secara elektronik sehingga menghasilkan pembakaran sempurna dan mendapatkan performa mesin yang baik, emisi gas buang yang baik (sesuai dengan standar euro-3) dan pemakaian bahan bakar ekonomis. Tidak hanya itu tenaga/ daya maksimum 95 PS/ 6.000 rpm dengan torsi maksimum 130 Nm/ 4.000 rpm sehingga mobil bertenaga sejak putaran mesin rendah dan dapat bermanuver di dalam maupun luar kota.

Mesin mobil ini menggunakan Drive-By-Wire Technology sehingga menghasilkan kinerja mesin lebih akurat, responsif dan akselerasi lebih responsif karena didukung adanya sistem ECM (Electronics Control Module) dan bukaan katup bahan bakar dikendalikan oleh sensor potensiometer pengganti kabel gas. Tenaga yang dihasilkan pun menjadi optimal, bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang yang rendah sehingga lebih ramah terhadap lingkungan atau eco-friendly.

Untuk menghasilkan sebuah MPV senyaman sedan, ERTIGA berplatform Suzuki New Swift dengan chassis Monocoque. Dilengkapi dengan Suspensi depan menggunakan MacPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang, Torsion beam with Coil Spring. Kedua suspensi ini mampu meredam getaran secara signifikan, sehingga tetap nyaman di jalan aspal dan tidak beraspal. Pengendalian/ handling kemudi pun lebih dinamis, tetap stabil meski bermanuver dalam kecepatan tinggi. Sehingga pengemudi dan penumpang merasa nyaman pada segala kondisi medan jalan.

Kenyamanan ERTIGA lebih lengkap dengan fitur Front Wheel Drive (Penggerak roda depan). Keunggulannya adalah untuk menggerakan roda tidak perlu melalui propeler shaft sehingga akselerasi lebih responsif, konsumsi bahan bakar lebih irit, space floor ERTIGA menjadi lebih lega, dan tidak mudah slip dijalan yang licin.

Spesifikasi Ertiga

Spesifikasi Ertiga memiliki beberapa fitur otomotif yang sangat nyaman untuk berkendara. Ertiga merupakan produk mobil terbaru Suzuki yang dipasarkan mulai bulan April 2012 dan menjadi perbincangan yang hangat di dunia otomotif Indonesia. Suzuki membuat 3 tipe untuk mobil Ertiga yaitu Ertiga Tipe GA, Ertiga Tipe GL dan Ertiga Tipe GX dan masing-masing tipe memiliki Spesifikasi Ertiga yang berbeda. Spesifikasi Ertiga tsb yang sebenarnya tidak terlalu berbeda pada body dan desain, tetapi fitur dan fasilitas interiornya yang membedakannya.

Harga yang tertera adalah harga untuk TOTAL DOWN PAYMENT (TDP) dan hanya berlaku untuk pengiriman JAKARTA, DEPOK, BEKASI, DAN TANGERANG.
Pembelian dapat dilakukan CASH / KREDIT.

Pengurusan kredit membutuhkan data:
1. KTP/KITAS pemohon
2. AJB/PBB/Surat Keterangan Domisili
3. Kartu Keluarga
4. Slip Gaji/Surat Keterangan Usaha
yang harus disiapkan oleh pemohon kredit. Untuk pembelian Cash hanya membutuhkan KTP untuk STNK saja.

Pembeli akan dihubungi oleh pihak Dealer SUZUKI Armada untuk mengurus pengajuan kredit dan STNK. Proses kredit +/- 3 hari kerja.

Setelah Permohonan Kredit disetujui, mobil bisa diantar terlebih dahulu ke alamat pembeli, sambil menunggu proses pengurusan STNK dan plat nomor. Untuk pembelian Cash mobil dapat diantar setelah pelunasan sisa pembayaran ke Dealer SUZUKI ARMADA dilakukan. Lamanya proses pengurusan STNK dan plat nomor 14 hari kerja sejak Persetujuan Kredit turun atau dari pembayaran lunas.

Untuk wilayah Bogor, serang, karawang akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 2.000.000,00 yang akan dibayarkan langsung pada saat delivery mobil.

APABILA ADA PEMBELIAN DARI LUAR JABODETABEK, SELLER BERHAK MEMBATALKAN PESANAN.

Setelah STNK dan plat nomor sudah jadi, dapat diambil atau dikirimkan ke customer. * Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku pada produk ini 14 days return policy - tidak berlaku untuk pembelian produk ini.

Spesifikasi Suzuki Ertiga GX M/T Black Metalic
Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 Unit Mobil Suzuki
  • 1 Set kaca film anti gores samping belakang, 1 karpet set Ertiga
  • 1 Buku manual
  • 1 Buku service
  • 1 Set tool kit
  • 25 Liter bensin Pertamina Premium
  • 1 Kartu Armada Care Card
  • 1 Segitiga pengaman
  • 1 Ban cadangan
  • 1 Buah boneka beruang lucu
  • 1 Pasang Plat Holder
Segera klik untuk keterangan lebih lanjut : Suzuki Ertiga GX M/T Black Metalic

Propertyly

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.